Obat Batuk untuk Ibu Hamil

blogger templates
Obat Batuk Ibu Hamil
Bagi ibu hamil, batuk mungkin akan terasa lebih menjengkelkan karena terkadang dibarengi mual pada awal masa kehamilan. Karena ibu hamil tidak boleh minum sembarang obat batuk, maka obat alami atau tradisional akan jauh lebih baik dibandingkan dengan obat kimia. Kehamilan adalah salah satu masa yang sangat membahagiakan bagi kebanyakan wanita. Karena setelah masa kehamilan ini, para wanita tersebut akan menjadi seorang ibu di mana masa menjadi seorang ibu merupakan waktu yang paling sempurna karena saat itulah wanita akan merasa komplit karena sudah mempunyai buah hati yang didambakan. Namun, seiring bertambahnya usia kehamilan, terkadang sering ada gangguan mulai dari yang ringan sampai yang berat. Salah satu gangguan yang dapat menghampiri ibu hamil adalah batuk, karena hampir setiap orang pasti pernah mengalami batuk. Adapun beberapa keterangan tentang obat batuk ibu hamil yang bisa anda baca dibawah ini:

Obat Batuk Alami Bagi Ibu Hamil
Mengkonsukmsi jus jeruk atau pun jeruk hangat juga dapat membantu meredakan batuk dan tetap aman dikonsumsi oleh ibu hamil sekalipun. Alternative lainnya adalah mengkonsumsi air rebusan sereh, caranya cukup mudah yakni anda hanya perlu merebus beberapa batang sereh dan kemudian meminum airnya selagi hangat. Maka obat alami ini akan membantu meredakan sakit batuk pada ibu hamil. obat batuk alami untuk ibu hamil yang terakhir adalah air perasan kencur. Cara membuatnya pun cukup mudah yakni anda hanya perlu memarut kencur, kemudian peras hingga menghasilkan air perasan kencur, lalu ditambahkan sedikit garam kemudian diminum sebagai obat batuk alami. Memlilih obat alami atau pun medis terserah anda, yang jelas pastikan bahwa obat yang anda minum tersebut aman bagi anda dan juga janin anda. Semoga bermanfaat.

Obat Batuk Ibu Hamil dari Resep Dokter
Dengan anda berkonsultasi dengan dokter, maka dokter akan dapat memberikan resep yang sesuai dengan kondisi ibu hamil yang sedang anda alami, sehingga obat yang diberikan pun tergolong ringan dan aman bagi ibu hamil. Ketika dokter memberikan resep obat batuk untuk anda sebagai ibu hamil, pastikan juga bahwa anda ingin obat tersebut tidak membahayakan janin anda. Jadi ketika anda mendapatkan obat tersebut, anda dapat mengkonsumsinya dengan aman dan tenang tanpa khawatir bahwa obat tersebut akan mengganggu tumbuh kembang janin anda. Karena obat yang diresepkan oleh dokter pastilah aman bagi anda dan janin anda.

0 Response to "Obat Batuk untuk Ibu Hamil"

Post a Comment